Sistem Berbasis Voucher Pulsa Yang Interaktif

Sistem ini memberikan dukungan untuk berbagai tingkatan distributor,mulai dari tingkat distributor puncak hingga ke tingkat distributor yang paling bawah dan para bisnis pulsa lainnya. Pulsa memberikan dukungan untuk beragam tipe dan proses pengambilan keputusan yang harus dilakukan. Pulsa dapat beradaptasi terhadap waktu dan fleksibel; pengguna dapat menambah, menghapus, mengkombinasikan, mengubah, atau menata kembali elemen-elemen dasar.

Tampilan pulsa akrab dengan pengguna, memiliki kapabilitas yang besar, dan dirancang agar dapat interaktif sehingga mudah untuk digunakan. Pulsa mampu untuk meningkatkan efektivitas pengambilan keputusan dengan fokus pada keakuratan, ketepatan waktu, dan kualitas hasil, serta mengefisiensikan biaya dalam proses pengambilan keputusan. Pengambil keputusan memiliki kendali yang lengkap atas seluruh langkah proses pengambilan keputusan dalam pemecahan masalah.

Pengguna-akhir mampu mengkonstruksi dan memodifikasi sistem yang sederhana oleh mereka sendiri. Sedangkan untuk sistem yang lebih besar, biasanya dapat dibangun dengan dukungan dari spesialis bisnis. Pulsa biasanya menggunakan model-model dalam usahapulsa situasi pengambilan keputusan yang mudah untuk dioperator kan oleh pengguna. Sudah merupakan suatu fakta yang sangat lazim bahwa para pimpinan (dealer ) suatu murah jarang sekali dapat memecahkan masalahnya sendirian. Komite, tim kerja, tim kios dan gugus penghasilan yang banyak dibentuk dalam pulsa elektrik Operator merupakan pendekatan web reporting untuk pemecahan masalah.

Elektronik merupakan sistem berbasis voucher pulsa yang interaktif untuk memudahkan pencapaian solusi oleh seweb reporting pengambil keputusan atas permasalahan yang sifatnya tidak terstruktur. pulsa elektronik dikembangkan untuk menjawab tantangan terhadap kualitas dan efektivitas pengambilan keputusan yang dilakukan oleh lebih dari satu orang (web reporting orang). Permasalahan yang perlu digarisbawahi   untuk pengambilan keputusan yang dilakukan oleh seweb reporting orang antara lain adalah banyaknya para pengambil keputusan, waktu yang  harus dialokasikan, dan meningkatnya peserta yang ada. pulsa elektronik memberikan dukungan  pada pemecahan masalah dengan menyediakan  suatu pengaturan yang mendukung berjualan bagi anggota yang tergabung dalam   web reporting  menunjukkan empat kemungkinan pengaturan pulsa elektronik yang didasarkan pada ukuran web reporting .

Pada tiap keadaan para anggota web reporting dapat bertemu pada waktu yang bersamaan atau berbeda. Pertemuan dalam waktu yang sama biasanya disebut rapat, pertemuan/meeting, sedangkan pada waktu yang berbeda berjualan dilakukan melalui surat elektronik (e-mail). Penggunaan pulsa elektronik mampu untuk mengatasi berbagai masalah atau potensi masalah yang mungkin akan timbul. Beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan penggunaan elektronik ini, antara lain adalah:

  1.  Meningkatkan perencanaan awal, yaitu untuk membuat diskusi atau pertemuan menjadi lebih efektif dan efisien.
  2. Meningkatkan partisipasi, sehingga setiap peserta dari berbagai latar belakang dapat memberikan kontribusinya dengan optimal.
  3. Menciptakan peluang usaha yang lebih terbuka dan kolaboratif, yaitu tanpa membuat pihak yang tingkatannya lebih rendah merasa takut dan terancam. Dan juga tidak membuat pihak yang tingkatannya lebih tinggi mendominasi jalannya suatu rapat, pertemuan/meeting.
  4. Setiap ide yang ditawarkan bebas dari kritik, memungkinkan peserta rapat, pertemuan/meeting mengkontribusikan ide atau pendapatnya tanpa takut untuk dikritik.
  5. Evaluasi yang objektif, menciptakan atmosfir di mana suatu ide akan dievaluasi secara objektif dan tidak memandang siapa yang memberikan ide tersebut.
  6. Menghasilkan ide pulsa elektrik,yaitu bagaimana tetap memfokuskan pada tujuan rapat, pertemuan/meeting, mencari cara yang paling efisien untuk mengorganisir ide yang dihasilkan dalam sesi brainstorming, dan mengevaluasi ide dalam batasan waktu yang paling sesuai.
  7. Menetapkan prioritas dan mengambil keputusan, yaitu mencari cara untuk menampung seluruh pemikiran dalam pengambilan keputusan.
  8. Dokumentasi hasil rapat, pertemuan/meeting, sehingga seluruh peserta dapat memperoleh dokumen yang lengkap dan terorganisir yang dibutuhkan untuk melanjutkan pekerjaan dari projek atau dealer yang dievaluasi.
  9.  Mampu melakukan akses layanan nasabah eksternal, yang memungkinkan ketidaksepakatan yang signifikan dan faktual dapat diselesaikan dengan tepat waktu, sehingga memungkinkan meeting dapat terus dilanjutkan dan produktif.
  10. 10. Menghasilkan notulen hasil diskusi, sehingga pihak yang tidak dapat berpartisipasi langsung dapat tetap memahami hasil dan isi dari meeting.

Permasalahan yang mungkin timbul dalam pulsa elektronik adalah karena digunakannya berbagai metode baru untuk mengorganisir  dan melaksanakan rapat, pertemuan/meeting maka mungkin ada keengganan atau penolakan di awal dari penggunaan pulsa elektronik ini. Berbagai teknik seperti teknik fasilitasi, brainstorming, dan atmosfir yang terbuka dan transparan harus mulai dikembangkan sebagai langkah awal untuk menggunakan pulsa elektronik ini.

Advertisements